Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Trik Gunakan Celana Pendek Agar Terlihat Lebih Stylish

Pria Perlu Tahu, Ini 5 Trik Gunakan Celana Pendek Agar Terlihat Lebih Stylish

Siapa bilang celana pendek hanya cocok digunakan di rumah saja bro? Jika digunakan dengan tepat, kamu bisa lho tampil stylish dan keren dengan celana pendek walau menghadiri acara formal sekalipun.

Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan celana pendek sebagai salah satu outfit wajib maka ada baiknya kamu pahami betul bagaimana cara memadukan celana pendek dengan outfit lainnya. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Pilih Celana Pendek Yang Pas, Jangan Kependekan Atau Kepanjangan.

Pernah lihat cowok dengan celana terlalu pendek? Bukannya cool, cowok dengan celana yang kelewat pendek malah terkesan kemayu. Begitu juga dengan cowok yang menggunakan celana pendek terlalu panjang. Bukan keren, kesannya malah norak.

Untuk itu, jika ingin terlihat formal dan stylish maka pilihlah potongan celana pendek yang pas yakni 5cm di atas lutut. Potongan ini dirasa pas, digunakan cowok dengan bentuk tubuh apa pun juga akan terlihat fit.

Selain itu, kesan celana pendek dengan potongan 5cm di atas lutut kesannya juga netral. Dipakai bersantai oke, dipakai saat acara formal pun oke.

2. Saat Pakai Celana Pendek, Jangan Gunakan Kaos Kaki Terlalu Panjang.

Kamu bukanlah anak SD, jadi jangan padukan gayamu saat memakai celana pendek dengan kaos kaki yang terlalu panjang. Memakai kaos kaki sah-sah saja, asalkan gunakan yang sebatas mata kaki saja.

Jika kamu ingin eksplor gayamu saat memakai celana pendek dengan menambahkan kaos kaki panjang, maka usahakan menggunakan warna netral seperti hitam atau setidaknya sesuai dengan warna outfit yang kamu pakai.

3. Agar Lebih Menarik, Eksplor Model Alas Kakimu Saat Memakai Celana Pendek.

Pada dasarnya, menggunakan celana pendek itu lebih bebas dalam bergaya. Gak ada patokan tertentu, terutama soal alas kaki.

Ya, kamu bisa memadukan celana pendek dengan beragam model sepatu. Mulai dari sepatu loafer yang bikin penampilanmu lebih flamboyan atau bisa menggunakan Espadrilles alias sepatu kanvas yang sangat simpel. Kamu juga bisa memadukan celana pendek dengan sneaker atau dengan sandal model multistarps.

4. Tidak Hanya Kaos, Celana Pendek Cocok Juga Dengan Kemeja

Gak ada salahnya menabrak aturan sekali-kali kan? Untuk itu, cobalah gunakan celana pendek dengan kemeja. Kemeja putih bisa jadi pilihan pas dan paling aman untuk tampil casual-smart atau semi formal.

Selain itu, gak ada salahnya kamu menggunakan celana pendek dengan kemeja dan sempurnakan dengan blazer agar penampilan makin keren dan gentle.

5. Celana Pendek Menimbulkan Kesan Simpel

Kamu gak perlu pakai sabuk dengan gesper berlebihan atau jam tangan juga topi, terutama jika semua aksesori itu digunakan bersamaan. Karena celana pendek itu menimbulkan kesan simpel, maka usahakan untuk memilih satu aksesori saja untuk mempertampan penampilanmu.

Makin sedikit kamu menggunakan aksesori, maka makin keren dan maskulin deh penampilanmu bro.

Gimana, gampang banget kan cara bergaya dengan memadukan celana pendek? Segera praktikkan deh, siapa tahu kamu nanti makin ganteng bro!

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these